Sabtu, 25 Oktober 2014

Kalung Medali Buat Sahabat PMII

Kalung Medali Buat Sahabat PMII : Produk lainnya dari Cyan Printing yang bergerak dalam usaha percetakan, desain, dan sablon ini adalah kalung medali. Kalung medali ini bahannya satir kain yang halus dan logo berlapis kuningan. Kalung medali di bawah ini dirancang buat Mahasiswa yang organisasi ekstranya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). 

Nah, banyak banget anggota PMII yang loyal sama PMII tapi juga bentuk komitmennya perlu juga diwujudkan dalam bentuk benda. Buat anak PMII yang mau medali ini bisa pesan ke Admin Cyan Printing. Monggo… 

Kalung Medali PMII harga Rp. 25.000,- 

kalung medali organisasi, kalung medali, kalung medali almamater, jual kalung medali, logo pmii, souvenir organisasi, souvenir pmii

Buat yang komitmen dan cinta komunitas, cinta organisasi, cinta almamater, atau bisa juga cinta pasangan, bisa juga pesan sesuai dengan kebutuhan. Selain bentuk kalung medali di atas, Sobat bisa juga minta Admin buatkan: 
 
1. Kalung medali organisasi kamu di kampus 
2. Kalung couple /pasangan 
3. Kalung almamater/jurusan/prodi/komunitas 
4. Dan lain-lain segala sesuatu yang bisa kamu kemas dalam bentuk kalung 

Harganya tentu disesuaikan dengan bahan. Untuk bahan di atas kain satir dan logo kuningan tetep Rp.25.000,-. Silahkan pesan ke Admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...