Minggu, 26 Oktober 2014

Tentang Kami

Cyan Printing adalah usaha desain, percetakan dan sablon yang bertempat di Purwokerto. Sesuai namanya, Cyan Printing melayani jasa desain coreldraw untuk segala jenis merchandise, percetakan, dan sablon manual. 

Alamat
Kami bertempat di Jl. Bobosan RT/RW 04/01, Kelurahan Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. 

Pelanggan
Segmen pelanggan Cyan Printing adalah pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum menegah ke bawah. Tujuan kami memilih segmen ini karena kebanyakan usaha percetakan dan sablon yang digeluti kaum muda selalu menyajikan produk percetakan dengan harga relatif mahal. Sehingga kami menyediakan jasa dan produk dengan harga mahasiswa dan masyarakat menegah ke bawah. 

Selain mahasiswa dan masyarakat yang berada di Purwokerto, kami juga dapat melayani di luar kota Purwokerto. Kami sengaja mempresentasikan produk kami melalui online untuk menjangkau pelanggan lebih luas dan membutuhkan jasa dan produk dengan harga terjangkau. Meski begitu, jangan khawatir, insyaallah kami memberikan layanan yang memuaskan. 

Produk dan Harga
Cyan Printing melayani segala jenis jasa desain, percetakan dan sablon manual. Harga jasa dan produk kami tentunya terjangkau dan sesuai segmen pasar kami yaitu pelajar, mahasiswa, dan masyarakat menengah ke bawah. Kisaran harga yang kami tawarkan dapat Anda lihat di Produk.  

Logo 
Salam Kreasi!

Admin Cyan Printing
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...